Archive

Archive for 14 April 2024

lagu malam sendu

mggu 14april 2024 22.49 terastamanan

Categories: Uncategorized

Hari ke 4 lebaran

Masih duduk di teras bersama laptop thinkpad dengan win 10 pro dan mendengar lagu 90an, kebetulan lagu the corrs yang breathless dari youtube music.
mengenang masa lalu dengan mendengar lagu 90an.

sambil ditemani sedikit gerimis yang suaranya gemericik lentikan airnya mengenai genting rumah.

masih sendiri di teras. Azzam Hanan dan bundane dah tidur di depan tv karena capek mungkin tadi abis dari unjung-unjung.
aku duduk hadap serong ke selatan dengan meja kecil yang aku beli di online dan segelas sprite plus es yang menemani.
aku jarang minum soda. kebetulan istri dapet parcel lebaran jadi aku minum.

(suara gerimis mengarah ke hujan semakin rapat)

pagi tadi aku bunda dan hanan tidur di tamanan , hari ini minggu aku libur. pagi ini rencananya ke tempat gorante karena si ria mau pulang ke solo jadi harus ada disana.
ini kebiasaan kayak ngantar gitu.
jadi jam 8 semua sudah di gorante.
tapi ternyata ria ma aang lagi keluar balik siange.
akhire aku tinggal dulu sama hanan dan bundane beli sarapan karena aku sama bundane lom sarapan.
keluar lewat rsud gumul, lalu belok kanan ke arah pesantren , tolah toleh ternyata banyak yang libur ga jualan.
akhire bundane minta beli frozen dekat sana. setelah beli frozen lalu beli soto lamongan dekat bunderan pabrik gula pesantren. rasanya lumayan enak.

pulang dari makan soto balik ke gorante, ternyata hanan minta ke gumul. akhire keluar lagi ke area gumul, ampe gumul hanan dah gak pengen njajan lagi heheh.. akhire beli klepon aja ke arah gurah/pagu.

pulang dari beli pagu balik ke gorante maem bareng-bareng.
kok jadi ngantuk jadi aku tidur dulu di utara rumah. ampe duhur , ria pamitan pulang.
lalu nyuciin mobil ke cuci mobil dekat indomaret gorante.

setelah itu aku azzam bunda dan hanan pulang ke tamanan. azzam dah lama ga pulang ke tamanan.
pake motor sendiri-sendiri karena aku bawa barang mayan banyak sisa mudik kemarin.
ampe rumah istirahat bentar. ternyata area tamanan abis ujan.

setelah sholat magrib keliling ke tetangga yang belum lahir batin.
pak sigit – tapi pak sigit masih tugas jadi sama istrine aja, lalu di jalan ketemu pak roni, lalu ke pak rudi, dan ke pak ndaru ternyata kosong rumahe. akhire ke rumahe mbak gembos, ampe ngantuk azzam, abis dari rumah mbak gembos lalu ke rumahe mbak upi, tapi ternyata ga ada orang dirumah karena lagi di rumah sakit nunggu pak po yang lagi sakit. akhire pulang dan bundae masak indomie dan tidur..
aku masih mengerjakan laporan softskill hardskill divisi.
dan hujan mulai turun lebat selaras mengantar rasa dingin mampir ke sela suasana
1404242131_tmn

Categories: Uncategorized

Klepon legend kediri

Categories: Uncategorized